Anies Posting Keindahan Stadion JIS, Netizen: Mantap, Barakallah Pak!

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:56 WIB
loading...
Anies Posting Keindahan Stadion JIS, Netizen: Mantap, Barakallah Pak!
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan keindahan Jakarta International Stadium (JIS) melalui video udara, di akun media sosialnya, Jumat (10/12/2021) pagi. Foto: IG
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan keindahan Jakarta International Stadium (JIS) melalui video udara, di akun media sosialnya, Jumat (10/12/2021) pagi. Saat ini atap atau metal sheet JIS sudah tertutup keseluruhan.

"Alhamdulillah, seluruh atap metal sheet JIS sudah tertutup semua pada minggu ke-118, realisasi pekerjaan telah mencapai 87,85%," tulis Anies dalam caption video yang dibagikannya di akun Instagramnya @aniesbaswedan.



Hingga pukul 11.30 WIB, postingan Anies itu sudah disukai lebih dari 77 ribu warganet. Postingan Anies ini langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen.

"Terima kasih Pak Anies! Di zaman Bapak akhirnya PERSIJA punya “rumah tetap”," komentar akun Instagram @faridz_ramdhani.

"Mantaaaap... kemaren saya lewat dan melihat JIS sudah hampir selesai .. bagus bgt... barakallah pak Anies," balas akun @Tuti Handayani.



Sejumlah netizen penggemar tim sepak bola Persib Bandung juga tak lupa mengapresiasi stadion ini.

"@faridz_ramdhani selamat menempuh rumah baru persija dan jakmania dari saya bobotoh yang cinta pak anies #salamrespect," balas akun @sendhy93.

"Sebagai bobotoh ikut seneng theJack dan seluruh warga Jakarta punya stadion kebanggaan. Barokalloh pak anies," tulis Aip Syaripudin di akun Facebook.

Postingan Anies tersebut juga mendapat komentar dari seorang warganet yang mengaku di Negeri Jiran. "Selamat pagi pak gubernur,salam dari Malaysia,moga bapak dilindungi oleh Allah SWT amiiin yrba," komentar Hakimin Amir di akun Facebook.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)