Terlindas Crane di Cengkareng, Pengendara Motor Remuk Kakinya

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:01 WIB
loading...
Terlindas Crane di Cengkareng, Pengendara Motor Remuk Kakinya
Pengendara motor bernama Muklis (38) terlindas alat berat crane di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Pengendara motor bernama Muklis (38) terlindas alat berat crane di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2021). Kaki korban remuk akibat tergilas.

"Telah terjadi kecelakaan tepatnya di Jalan Kamal Raya depan Polsek Cengkareng yang menyebabkan korban dari kendaraan motor," kata Kanit Lantas Polsek Cengkareng Iptu Arifin, Rabu (8/12/2021).
Baca juga: Crane Proyek Tol Cibitung-Cilincing Sesi II di Bekasi Ambruk

Korban melaju di Jalan Ring Road Kamal Raya dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di dekat Pusat Gadai Wilayah Cengkareng terpeleset jatuh. Kemudian, datang mobil dari arah yang sama sehingga korban terlindas di bagian kakinya.

"Korban sempat menyenggol crane karena bawa tongkat jalan. Jadi tongkatnya nyangkut kemudian korban jatuh ke sebelah kanan," ucapnya.

Korban dibawa ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Sementara, sopir crane langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan.
Baca juga: Polisi Ungkap Penyebab Crane Terguling dan Menimpa Rumah Warga di Depok
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)