MNC Peduli Gelar Baksos, Ketua Posyandu Durian: Warga Cigombong Antusias

Senin, 06 Desember 2021 - 12:51 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Baksos, Ketua Posyandu Durian: Warga Cigombong Antusias
Warga antusias mengikuti kegiatan MNC Peduli di Posyandu Durian, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - MNC Peduli rutin menggelar pemeriksaan gizi anak dan ibu hamil di Posyandu Durian, Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini pun disambut antusias oleh masyarakat sekitar.

”Alhamdulillah dengan adanya MNC Peduli rutin setiap bulan, setiap pas hari penimbangan itu warga antusias datang ke Posyandu,” kata Ketua Posyandu Durian, Yati kepada MNC Portal, Senin (6/12/2021).

Dari 84 target sasaran, lanjut Yati, sekitar 90 persen hadir ke Posyandu Durian mengikuti pemeriksaan. Kondisi anak-anak yang diperiksa pun sejauh ini masih dalam kategori aman dan terus berkembang.”Namanya kesehatan kadang turun, kadang naik. Tapi banyak yang naiknya,” ungkap Yati.

Diharapkan, pemeriksaan gizi anak dan ibu hamil ini terus berlanjut. Tak hanya di Posyandu Durian, tetapi juga bisa dilaksanakan di posyandu lainnya.

”Harus berlanjut. Kalau bisa jangan di sini saja tapi sampai satu desa itu ada 13 Posyandu,” tutupnya. Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi.

Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana. Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di websitemncpeduli.org.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)