Geger! Mayat Pria Hanya Bercelana Dalam Tewas Mengambang di Kali CBL

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:18 WIB
loading...
Geger! Mayat Pria Hanya Bercelana Dalam Tewas Mengambang di Kali CBL
Mayat pria tanpa identitas mengambang di Kali CBL di Kampung Cikarang, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Foto: Istimewa
A A A
BEKASI - Sesosok mayat ditemukan tewas mengambang di Kali CBL tepatnya di Kampung Cikarang, RT01 RW01, Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/12). Saat ditemukan, mayat pria tersebut hanya mengenakan celana dalam tanpa ada identitas.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh Aap (26), warga setempat saat melintas terkejut melihat sesosok jasad mengambang di Kali CBL ketika hendak melintas di bantaran kali sekira pukul 07.00 WIB.

”Dari pinggir jalan kelihatan, cuma jarak jenazahnya sekitar 10 meteran dari jalan,” kata Aap kepada wartawan. Baca juga: Karawang Geger! Perempuan Berhijab Tewas Mengambang di Saluran Irigasi

Dilihat dari kondisinya, kata Aap, diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari satu hari tenggelam. Penemuan mayat mengambang ini sempat membuat geger warga setempat. Karena di lokasi tidak ditemukan identitas apapun.

Tim SAR dan anggota Polsek Cikarang Barat langsung mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kasus ini kini ditangani Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1325 seconds (10.177#12.26)