Terima Bantuan Sembako MNC Peduli, Warga Bekasi: Kita Bersyukur Sekali

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:14 WIB
loading...
Terima Bantuan Sembako MNC Peduli, Warga Bekasi: Kita Bersyukur Sekali
Abdul Rosyid, warga Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi berterima kasih atas bantuan sosial MNC Peduli dan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI), Jumat (3/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Abdul Rosyid, warga Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi bersyukur atas kepekaan sosial MNC Peduli dan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI). Pasalnya, warganya menjadi salah satu target kepedulian sosial dalam rangka pemberian sembako akibat pandemi Covid-19 dan banjir rob.

“Kita bersyukur sekali masyarakat di sini merasa terbantu. Mereka dengan bantuan ini melihat bahwa saudara-saudara Jakarta masih ada yang peduli,” ujar Abdul, Jumat (3/12/2021).
Baca juga: Bersama MNC Peduli Salurkan Bantuan di Bekasi, YEMI: Kami Siap Balik Lagi

Menurut dia, MNC Peduli dan YEMI bahkan harus melewati medan yang berat untuk sampai ke desanya. Daerahnya memang masuk wilayah terpencil. “Meskipun agak berat, tapi syukur alhamdulillah dari MNC Peduli dan YEMI bisa peduli dan berkunjung ke wilayah kami yang benar-benar daerahnya terpencil,” ucap Abdul.

Dia mengharapkan MNC Peduli dan YEMI terus memberikan bantuan kepada warganya. Diberitakan, MNC Peduli bersama YEMI bersama-sama menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga Desa Hurip Jaya dan Desa Sagara di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Bantuan tersebut aksi kebaikan dan kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.
Baca juga: MNC Peduli Gandeng YEMI Tebar Bantuan Covid-19 dan Banjir Rob di Bekasi

Ratusan sembako yang dibagikan khusus warga prasejahtera untuk membantu perekonomian keluarga. Adapun penyaluran paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula, kecap, sarden, mi instan, susu, dan kopi.

Penyaluran bantuan juga dibantu Markas Unit Patroli Pal Jaya Dit Polairud Polda Metro Jaya. MNC Peduli bersama YEMI dan Petugas Polairud menyusuri dua desa menggunakan perahu kapal milik warga desa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)