2 Sumur Resapan di Lebak Bulus Sudah Diperbaiki

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:04 WIB
loading...
2 Sumur Resapan di Lebak Bulus Sudah Diperbaiki
Dua sumur resapan di Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, yang ambles kini sudah diperbaiki. Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Dua sumur resapan di Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, yang ambles kini sudah diperbaiki. Demikian disampaikan Plt Camat Cilandak Djaharuddin.

"Untuk sumur resapan itu sudah diperbaiki sejak tanggal 1 Desember kemarin oleh pihak ketiga karena sampai 6 bulan itu masih tanggung jawab pihak ketiga," ujar Djaharuddin saat dikonfirmasi, Jumat (3/11/2021).

Dia memastikan, dua sumur resapan yang sempat ambles di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, itu telah diperbaiki. Perbaikan tutup sumur resapan yang ambles itu dilakukan dengan penambahan lapisan pada bagian atasnya.



"Nanti bagian atas ini (sumur resapan) akan ditambahkan beberapa layer lagi, agar kuat," pungkasnya.

Dia menambahkan, pelapisan bagian atas sumur resapan itu dilakukan guna mengantisipasi agar tak rusak lagi. Sehingga, sambungnya, bisa maksimal dalam penanganan banjir dan genangan.

Rusaknya tutup sumur resapan itu terjadi karena berada di tengah jalanan yang kerap dilintasi kendaraan hingga membuatnya ambles.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)