Curhat Pramugari Jual Diri Rp5 Juta ke Bos Perusahaan Tambang di Kalimantan

Kamis, 02 Desember 2021 - 19:18 WIB
loading...
Curhat Pramugari Jual Diri Rp5 Juta ke Bos Perusahaan Tambang di Kalimantan
Vita (22), pramugari menjual diri seharga Rp5 juta kepada bos perusahaan tambang di Kalimantan pada 2018. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Bermodal paras cantik dan profesi pramugari maskapai penerbangan swasta, Vita (22) menjual diri seharga Rp5 juta kepada bos perusahaan tambang di Kalimantan.

Cerita Vita menawarkan hubungan badan dengan pengusaha tambang itu berawal ketika dia singgah dari perjalanan penerbangan ke sebuah kota di Kalimantan pada tahun 2018. Dia bertemu teman sekolahnya yang bekerja di salah satu perusahaan tambang. Iseng-iseng sembari meledek temannya, Vita menawarkan berhubungan badan dengan bosnya.
Baca juga: Olla PSK Online Pilih Kencan di Hotel, Ini Alasannya

Ternyata kesepakatan berhasil alias deal. Vita menerima bayaran Rp5 juta untuk dua kali main dengan durasi 3 jam. Akhirnya ketika singgah di Kalimantan, dia pun ketagihan dan kerap meminta temannya menawarkan dirinya ke sejumah bos tambang.
Curhat Pramugari Jual Diri Rp5 Juta ke Bos Perusahaan Tambang di Kalimantan

Vita, mantan pramugari yang beralih menjadi PSK online. Foto: Ist

Pada 2020, pandemi melanda Tanah Air. Vita pun terimbas pengurangan karyawan akibat perusahaan dihantam Covid-19 yang membuat wanita berkulit putih dan berkaki jenjang itu memilih jalan ke dunia prostitusi online.

Berbekal mantan pramugari membuat banyak pelanggan tergiur, apalagi Vita berwajah cantik dan kulit mulus. Dia juga kerap memposting pose aduhai dengan pakaian minim di media sosialnya sehingga membuat pria hidung belang tergoda. “Beberapa orang menyangka gue model,” kata Vita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
Baca juga: Penghasilan PSK Online Vs Wanita Simpanan, Cuan Mana?

Bermodalkan jaringan luas, pelanggan Vita kini tak hanya dari kalangan kaum urban Jakarta dan bos tambang di Kalimantan, sejumlah pejabat daerah mulai dari Ambon, Sulawesi hingga Papua pernah menerima jasanya.

Berbeda ketika menjadi pramugari dia mematok Rp5 juta kini dengan status mantan pramugari Vita membanderol Rp2 juta per sekali main dengan durasi maksimal dua jam, itu pun tarif terendah.

Dengan berlimpahnya harta dan kemudahan memperolehnya membuat Vita untuk saat ini belum memikirkan pasangan hidup. “Habis selera gue tinggi jadi susah menikah. Mau gimana, lagipula kan perawatan tubuh gue juga ngga murah,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)