Yayasan Muslim Sinar Mas Land Dukung Gerakan Menanam Pohon Buah

Minggu, 28 November 2021 - 19:23 WIB
loading...
Yayasan Muslim Sinar Mas Land Dukung Gerakan Menanam Pohon Buah
Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSM) mendukung gerakan menanam pohon buah. Aksi menanam dilakukan di Pondok Pesantren Al Tsaniyah, Serpong, Tangsel, Minggu (28/11/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSM) mendukung gerakan menanam pohon buah. Aksi menanam dilakukan di Pondok Pesantren Al Tsaniyah, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (28/11/2021).

“Semoga niat tulus menanam pohon buah akan membawa manfaat bagi kita dan masyarakat sekitar sehingga mendatangkan pula limpahan pahala bagi seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” ujar Ketua Dewan Pembina YMSM Saleh Husin di sela Peringatan Hari Menanam Pohon dan Pencanangan Gerakan Menanam Pohon Buah di Bulan Menanam yang digelar Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Tangsel, Minggu (28/11/2021).
Baca juga: Ketum Yayasan Muslim Sinar Mas Saleh Husin Hadiri Tasyakuran Gedung DMI

Hadir juga Ketua Harian YMSM Dhonny Rahayoe dan rekan-rekan dari Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan sekitarnya. Saleh yang juga Managing Director Sinar Mas menilai sikap ormas muslim dan pesantren yang semakin peduli pada isu kelestarian lingkungan dan keberlanjutan sangat strategis karena berpotensi menginsipirasi umat muslim lainnya, khususnya kaum muda. “Supaya manfaatnya terasakan berkelanjutan. Kami berharap agar komitmen menanam juga seiring dengan niatan memelihara pohon buah,” ucapnya.

Dukungan Sinar Mas atas rangkaian kegiatan LPBI hadir lewat pilar bisnisnya Sinar Mas Land yang mengelola kota mandiri BSD City di Tangsel. Diketahui, YMSM adalah lembaga yang dimaksudkan mewadahi praktik keislaman terbuka, toleran, setara, dan penuh kasih di lingkup Sinar Mas. Di lingkup internal, YMSM coba mengajak karyawan memperkuat ketakwaan seiring dengan meningkatkan produktivitas kerja. Sementara ke luar, yayasan mendorong silaturahmi sekaligus sinergi bersama sosok maupun lembaga keagamaan melalui beragam kegiatan sosial dan pendidikan.
Baca juga: Sinar Mas Dukung Pembangunan Science and Techno Park ITB
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1597 seconds (10.177#12.26)