Kampung Merdeka Covid di Kemanggisan Dideklarasikan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 21:49 WIB
loading...
Kampung Merdeka Covid di Kemanggisan Dideklarasikan
Kampung merdeka Covid di Kemanggisan, Jakarta Barat, dideklarasikan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sudah lebih dari dua bulan Mushollah Al-Garuda di Kemanggisan, Jakarta Barat, ditutup untuk kegiatan ibadah. Penutupan dilakukan guna mencegah penularan virus Corana atau Covid-19. Kini mushollah tersebut diaktifkan lagi sebagai awal lokasi penerapan wilayah pengendalian ketat di RW 02, Kemanggisan.

"Mushollah Al-Garuda ini tempat ibadah yang bagus dan nyaman. Sudah melakukan persiapan pencegahan Covid-19 yang baik, jadi kegiatan ibadah bagi jamaahnya bisa dilaksanakan kembali," ujar Lurah Kemanggisan beserta tim Kesehatan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (6/6/2020).

Rombongan Lurah Kemanggisan datang dalam rangka Pencanangan Kampung Merdeka Covid-19 Tingkat Kota Jakarta Barat hari ini. Mereka berkesempatan meninjau Musholla Al-Garuda di Jalan Anggrek Garuda V, sebagai lokasi Penerapan Wilayah Pengendalian Ketat di RW.02, Kelurahan Kemanggisan.

"Pengurus DKM dan jamaah agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti, jamaah wajib menggunakan masker, membawa sajadah sendiri, jaga jarak aman. Semoga pada masa PSBB transisi ini, ibadah bisa berjalan baik," harap Firmansyah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)