Bertemu Arteria Dahlan dan Ibundanya, Anggiat: Apa yang Saya Lakukan Salah Banget

Kamis, 25 November 2021 - 15:14 WIB
loading...
Bertemu Arteria Dahlan dan Ibundanya, Anggiat: Apa yang Saya Lakukan Salah Banget
Anggiat Pasaribu bertemu Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan dan sang ibunda di Kantor Fraksi PDI Perjuangan, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Foto/MPI/Ariedwi Satrio
A A A
JAKARTA - Perempuan yang mengaku sebagai anak jenderal bintang tiga, Anggiat Pasaribu bertemu Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan , siang ini. Anggiat Pasaribu viral di media sosial setelah memaki ibunda Arteria Dahlan.

Anggiat Pasaribu bertemu dengan Arteria Dahlan serta ibundanya di Kantor Fraksi PDI Perjuangan, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (25/11/2021). Dalam kesempatan itu, Anggiat memohon maaf kepada Arteria Dahlan dan juga ibundanya.

Anggiat mengakui perbuatan serta perkataannya kepada ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu adalah salah dan tidak bisa dibenarkan sama sekali.
"Apa yang saya lakukan itu salah banget enggak ada pembenaran. Semua, saya minta maaf kepada ibu dan abang Arteria juga. Saya minta maaf. Sudah itu saja, terima kasih," kata Anggiat di Kantor Fraksi PDI Perjuangan DPR RI pada Kamis (25/11/2021).

Sekadar informasi, Anggiat sempat bersitegang dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu, 21 November 2021. Anggiat saat itu sempat memaki Ibunda Arteria Dahlan. Dia mengaku sebagai anak dari jenderal bintang tiga. Video perseteruan itu kemudian viral di media sosial.

Atas kejadian itu, Arteria Dahlan maupun Anggiat sama-sama melapor ke pihak kepolisian. Namun, pihak Anggiat kemudian mencabut laporan yang ditujukan kepada Arteria Dahlan dan mengaku salah atas perbuatannya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)