MNC Peduli Salurkan Beras untuk Difabel dan Lansia di Petojo Utara

Kamis, 25 November 2021 - 14:38 WIB
MNC Peduli Salurkan Beras untuk Difabel dan Lansia di Petojo Utara
MNC Peduli berbagi paket beras kepada difabel dan lanjut usia (lansia) di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berbagi paket beras kepada difabel dan lanjut usia (lansia) di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Kegiatan sosial ini sebagai wujud nyata dalam menunjukkan kepekaan dan kepedulian.

Ratusan paket beras diberikan untuk membantu difabel dan lansia dalam memenuhi kebutuhan pangan pada masa pandemi ini. Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk tetap peduli dan bahu-membahu dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Kita ketahui, saat ini dampak dari pandemi masih terus dirasakan oleh masyarakat luas. MNC Peduli akan terus berupaya maksimal untuk dapat menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan kepada kami dengan tepat sasaran,” ujar Jessica.

Head Of CSR MNC Group Tengku Havid nmenyampaikan bantuan langsung kepada warga. "Ibu, ini ada bantuan dari MNC Peduli semoga bermanfaat ya," kata Tengku Havid kepada warga pada Kamis (25/11/2021). Baca: Hari Guru Nasional, MNC Peduli Salurkan Peralatan Belajar ke PAUD Flamboyan

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2017 seconds (11.252#12.26)