2 Ormas Bentrok di Ciledug, Aparat TNI dan Polri Dikerahkan Amankan Lokasi

Jum'at, 19 November 2021 - 21:08 WIB
loading...
2 Ormas Bentrok di Ciledug, Aparat TNI dan Polri Dikerahkan Amankan Lokasi
Aparat TNI/Polri diterjunkan ke Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, untuk meredam bentrokan antara dua kelompok ormas pada Jumat (19/11/2021) malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @info_ciledug
A A A
JAKARTA - Dua kelompok organisasi masyarakat ( ormas ) terlibat bentrok di Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang , pada Jumat (19/11/2021) malam. Belum diketahui ada atau tidak korban dalam bentrokan ini.

Bentrokan antarormas ini terjadi pada pukul 18.45 WIB dan diunggah akun Instagram @info_ciledug."Kelompok organisasi masyarakat (Ormas) diduga terlibat bentrok di Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Ciledug Tangerang. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, (19/11/2021) malam sekitar pukul 18.45 WIB. Belum diketahui penyebab bentrokan tersebut," tulis caption akun tersebut dikutip SINDOnews pada Jumat malam.

Masih dari akun yang sama kondisi di Pasar Lembang kini sudah kembali kondusif. Sejumlah aparat Kepolisian dan TNI disiagakan di lokasi guna mengantisipasi agar tidak terjadi bentrok susulan. Baca: Coreng Nama Kampung, Warga Condet Sesalkan Penggerebekan Pasangan Selingkuh Dikira Pemerkosaan

"Aparat kepolisian dan TNI melerai bentrokan antar organisasi masyarakat (Ormas) yang terjadi di Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Ciledug Tangerang, pada Jumat, (19/11/2021) malam," tulis akun tersebut.

Arus lalu lintas di Jalan Raden Fatah yang sempat terganggu akibat bentrokan tersebut, kini kembali bisa dilintasi oleh para pengendara. Warga yang hendak melintasi wilayah Pasar Lembang tetap diminta berhati-hati.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)