Jenazah Max Sopacua Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Keluarga Pecah

Rabu, 17 November 2021 - 10:45 WIB
loading...
Jenazah Max Sopacua Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Keluarga Pecah
Isak tangis anggota keluarga mulai pecah ketika jenazah yang dibalut kain kafan dibuka, untuk memberi kesempatan kepada keluarga melihat wajah almarhum terakhir kalinya. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Jenazah almarhum mantan Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Max Sopacua tiba di rumah duka Gang Kepatihan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor , Rabu (17/11/2021).

Pantauan MNC Portal di lokasi, jenazah Max tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan perlahan, jenazah mulai diturunkan oleh keluarga dari mobil ambulans Partai Demokrat untuk digotong ke dalam rumah duka.

Jenazah Max Sopacua Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Keluarga Pecah


Isak tangis anggota keluarga mulai pecah ketika jenazah yang dibalut kain kafan dibuka, untuk memberi kesempatan kepada keluarga melihat wajah almarhum terakhir kalinya.

Sebelumnya, Max Sopacua meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta sekitar pukul 05.53 WIB. Berdasarkan infomasi dari anaknya Ferro Sopacua, sang selama tiga pekan terakhir dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena masalah di bagian paru-paru.



Saat ini, jenazah masih berada di rumah duka. Sedianya, siang nanti Max akan dimakamkan di pemakaman keluarga Ciomas, Kabupaten Bogor.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)