Mulai Didatangi Pelayat, Begini Suasana Rumah Duka Max Sopacua di Bogor

Rabu, 17 November 2021 - 09:51 WIB
loading...
Mulai Didatangi Pelayat, Begini Suasana Rumah Duka Max Sopacua di Bogor
Tokoh Partai Demokrat Max Sopacua meninggal dunia. Rumah duka yang berada di Gang Kepatihan, Kota Bogor. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Tokoh Partai Demokrat Max Sopacua meninggal dunia. Rumah duka yang berada di Gang Kepatihan, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, mulai didatangi kerabat.

Pantauan MNC Portal, hingga pukul 08.53 WIB terlihat bendera kuning sudah menancap di depan gang menuju rumah duka. Kerabat dan warga sudah berkumpul di sekitar rumah almarhum Max Sopacua yang juga mantan jurnalis itu. Baca juga: AHY Bantu Kirim Mobil Ambulans untuk Bawa Jenazah Max Sopacua

Adik sepupu Max, Rukman mengatakan, saat ini jenazah almarhum masih berada di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Sedianya, jenazah diberangkatkan menuju rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB.

"(Jenazah) masih di Jakarta, persiapan mau berangkat. Keluarga juga masih di sana," kata Rukman kepada MNC Portal di lokasi, Rabu (17/11/2021).



Rencananya, almarhum Max akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Ciomas. "Mungkin nanti (pemakaman) di Ciomas," tutup Rukman.



Sebelumnya, Max Sopacua meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta sekira pukul 05.53 WIB. Berdasarkan infomasi dari anaknya Ferro Sopacua, sangselama tiga pekan terakhir dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena masalah di bagian paru-paru.

"Indikasinya kangker di paru paru meninggal tadi pagi jam 5.53 di RSPAD kota bogor," ucap Ferro Sopacua, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia. Baca juga: Max Sopacua Sudah Tiga Pekan Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena Kanker Paru-paru
(mhd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2460 seconds (11.210#12.26)