Aksi Jambret Viral di Bekasi, Pelaku Diserahkan ke Polisi oleh Orangtuanya

Selasa, 16 November 2021 - 21:02 WIB
loading...
Aksi Jambret Viral di Bekasi, Pelaku Diserahkan ke Polisi oleh Orangtuanya
Aksi jambret HP di Perumahan Wahana Pondok Gede, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi viral di media sosial. Foto: IG peristiwa_sekitar_kita
A A A
BEKASI - Aksi jambret handphone (HP) di Perumahan Wahana Pondok Gede, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi viral di media sosial. Setelah viral, salah satu pelaku yakni DD ketakutan diburu polisi. Karena itulah, orang tua pelaku menyerahkan langsung anaknya ke Polsek Jatiasih.

“Pada Selasa 16 November 2021 telah diterima penyerahan tersangka DD pelaku jambret yang viral di Perumahan Wahana Pondok Gede,” ujar Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah Harahap, Selasa (16/11/2021).
Baca juga: Naik dari Kali Ciliwung, Jambret Langsung Diberi Bogem Mentah

Pelaku diantar langsung ayah kandungnya Dasuki (47) bersama ibunya. Penyerahan tersangka lantaran keluarga takut diburu polisi. Adapun peranan DD saat itu sebagai pengendara motor. “DD berperan sebagai joki,” ucapnya.

Polisi mengamankan sejumlah alat bukti yakni satu motor yang digunakan untuk melakukan penjambretan dan sebuah ponsel.
Baca juga: Gagal Kabur 2 Jambret Bercelurit di Bekasi Nyaris Diamuk Massa

Untuk pelaku lain atau eksekutor pengambil HP juga telah dibekuk Resmob Polda Metro Jaya. Saat ini kasus telah dilimpahkan ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kejadian tersebut berawal dari CCTV yang mendapati dua pelaku penjambretan tengah beraksi di permukiman Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (9/11/2021). Saat berhasil mengambil paksa barang korban, pelaku kemudian kabur hingga menabrak petugas keamanan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)