Naik dari Kali Ciliwung, Jambret Langsung Diberi Bogem Mentah

Selasa, 16 November 2021 - 18:33 WIB
loading...
Naik dari Kali Ciliwung, Jambret Langsung Diberi Bogem Mentah
Pelaku jambret babak belur dihajar massa di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 15 November 2021. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku jambret babak belur dihajar massa di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung , Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 15 November 2021. Pelaku sempat melarikan diri dengan meloncat ke Kali Ciliwung namun nahas saat naik ke atas warga sudah menghadang.

Yoni (34) warga sekitar mengatakan, pelaku loncat ke Kali Ciliwung karena takut dengan warga yang mengejarnya setelah berhasil menjambret.

"Korbannya warga Tebet, Jakarta Selatan. Tapi karena pelakunya lari loncat ke Kali Ciliwung warga lain sudah nunggu di sini," ujarnya di Jakarta Timur, Selasa (16/11/2021).

Menurut dia, warga yang kadung emosi karena perbuatan pelaku akhirnya memberikan bogem mentah sehingga membuat pelaku babak belur dan tak berdaya.



"Iya dia itu berenang gitu nyebrang dari sana kan wilayah Selatan ke sini itu Jatinegara wilayah Jakarta Timur. Dia enggak tahu di sini udah ramai buat ngehajar pelaku," ucapnya

Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pelaku dihajar warga karena menjambret tas milik seorang warga Tebet, Jakarta Selatan.

"Pelaku ini dikejar-kejar massa dan sengaja menceburkan diri dengan harapan lepas dari kejaran," ungkapnya.

Kendati demikian, proses hukum yang bakal menjerat pelaku, kata Yusup, pihaknya akan menyerahkan pelaku ke Polsek Tebet. Karena, kata dia, berdasarkan awal kejadian berada di Jakarta Selatan.

"Diambil data dulu terus baru diserahkan ke Polsek Tebet," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)