Hari Kesehatan Nasional, Anies Ajak Warga Jakarta Terapkan Gaya Hidup Sehat

Minggu, 14 November 2021 - 07:02 WIB
loading...
Hari Kesehatan Nasional, Anies Ajak Warga Jakarta Terapkan Gaya Hidup Sehat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh warga Jakarta menerapkan gaya hidup sehat dalam keseharian. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh warga Kota Jakarta menerapkan gaya hidup sehat dalam keseharian. Ajakan ini bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional .

Anies mengunggah #NasihatSehat melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (14/11/2021).
Baca juga: Roasting Candaan Komika Kiky Ditanggapi Santai, GPMI: Pak Anies Lugu dan Baik

“Selamat Hari Kesehatan Nasional!
#NasihatSehat hadir sebagai panduan dan ajakan bagi seluruh warga kota untuk menerapkan gaya hidup sehat dalam keseharian. Mulai dari kamu dan lingkungan terdekatmu.

Bersama @dinkesdki dan berkolaborasi dengan @sobatdiabet, @heartofpeople.id, @jxboard, @jakpreneur, @gizipedia.id, @sehatjiwa.id, dan @puanpuanbersepeda mengajak kamu untuk ambil peran dalam mewujudkan #SehatBarengJakarta.

Selengkapnya bit.ly/NasihatSehat,” tulis Anies.
Baca juga: Punya Kantor Baru, Anies Ingin Forum Ulama dan Habaib Semakin Berperan Dalam Pembinaan Umat

Warganet mendukung program peduli kesehatan yang dilakukan Pemprov DKI, apalagi di masa pandemi sekarang ini. “Terima kasih Pak Anies dukungannya, semoga warga jakarta bisa Sehat Jiwa dan Bahagia,” ujar @sehatjiwa.id.

“Kereeen banget sangat out of the box, kolaboratif, dan kekinian. Makasi pak @aniesbaswedan,” kata @ngabilasalama.

Di Hari Kesehatan Nasional, DKI Jakarta meraih penghargaan kategori nasional dari Kementerian Kesehatan untuk pelaksanaan tes lacak isolasi, penerapan K3 dan protokol kesehatan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terbaik, serta Indeks Keluarga Sehat (IKS). Penghargaan dari Kemenkes ini diberikan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)