Aksi Terpuji TNI-Polri Bantu Dorong Mobil Mamah Muda di Salemba

Kamis, 11 November 2021 - 11:39 WIB
loading...
Aksi Terpuji TNI-Polri Bantu Dorong Mobil Mamah Muda di Salemba
Sinergitas TNI-Polri kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya membantu warga yang tengah mengalami masalah dengan kendaraannya. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Sinergitas TNI-Polri kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya membantu warga yang tengah mengalami masalah dengan kendaraannya.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, saat dirinya bersama anggota TNI melakukan penjagaan kedatangan Wapres KH Ma'ruf Amin di kawasan Salemba, ada ibu muda yang menangis di pinggir jalan. Begitu didekati, sang ibu muda itu ternyata sedang mengalami kendala dengan mobil matiknya.



"Jadi pas kami melakukan penjagaan karena ada acara Wapres di Salemba, seorang ibu muda menangis karena mogok mobilnya," kata Purwanta kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Akhirnya, Purwanta dan anggota TNI mendorong mobil mamah muda itu ke tepian jalan untuk diperbaiki. "Saya dan bapak-bapak dari TNI langsung mendorong ke pinggir jalan," ucap Purwanta.

Baca juga: Viral! Aksi Heroik 2 Perempuan Kejar Begal HP di Komplek Perumahan

Setelah coba diperbaiki, mobil tersebut akhirnya dapat menyala dan si pengendara kembali melanjutkan perjalanan.

"Alhamdulillah sudah bisa nyala mobilnya. Pengendara juga tadi sampai nangis-nangis bilang terima kasih ke kami. Ini bentuk pengabdian kami kepada masyarakat," imbuhnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)