Polisi Buru Jambret Penabrak Petugas Keamanan di Bekasi

Rabu, 10 November 2021 - 12:12 WIB
loading...
Polisi Buru Jambret Penabrak Petugas Keamanan di Bekasi
Polisi Buru Jambret Penabrak Petugas Keamanan di Bekasi. Foto Instagram @peristiwa_sekitar_kita
A A A
BEKASI - Polsek Jatiasih tengah melakukan penyelidikan terhadap aksi penjambretan yang terjadi di kawasan Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi. Diketahui penjambretan tersebut dilakukan oleh dua orang dengan ibu rumah tangga (IRT) dan anaknya yang menjadi korban.

Kapolsek Jatiasih, Kompol Abriansyah Harahap mengatakan, petugas sudah menerima laporan dari korban dan kejadianya di Perumahan Wahana Pondok Gede. Namun, dia belum merinci soal penyelidikan jajarannya. Dikatakannya, bahwa saat ini pihaknya tengah baru memeriksa sejumlah saksi dan beberapa alat CCTV.

”Kita dalami dari CCTV, mulai dari identitas, pemilik kendaraan roda dua, dan para saksi-saksi, semoga pelakunya segera kita amankan,” katanya.


Untuk diketahui, Sebuah kamera CCTV mendapati dua pelaku penjambretan tengah melakukan aksinya di pemukiman kawasan Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi pada Selasa (09/11/2021). Saat berhasil mengambil paksa barang dari korban, pelaku kemudian kabur hingga menabrak petugas keamanan.


Berdasarkan unggahan video instagram @peristiwa_sekitar_kita awalnya memperlihatkan pertemuan antara ibu rumah tangga (IRT) bersama anaknya dengan dua pelaku penjambretan di sebuah simpang. Dua pejambret tersebut terlihat sempat mengawasi keadaan sebelum melewati motor korban seraya mengambil barang yang sedang dipegang korban langsung tancap gas.

Tak sampai disitu, setelah berhasil mengambil barang korban, dua pelaku penjabretan berusaha untuk kabur dari pemukiman tersebut. Korban, saat itu juga terlihat mengejar dan mencoba mencegat pelaku di depan portal pemukiman.Nahasnya, dua penjambret tersebut nekat menerobos hingga turut menabrak petugas keamanan yang menghadang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)