Terekam CCTV, 2 Jambret Tabrak Petugas Keamanan Perumahan

Rabu, 10 November 2021 - 10:44 WIB
loading...
Terekam CCTV, 2 Jambret Tabrak Petugas Keamanan Perumahan
Aksi dua pelaku penjambretan di permukiman kawasan Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi pada Selasa, 9 November 2021 kemarin terekam CCTV. Foto/Tangkapan Layar/IG @peristiwa_sekitar_kita
A A A
BEKASI - Aksi dua pelaku penjambretan di permukiman kawasan Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi pada Selasa, 9 November 2021 kemarin terekam CCTV. Pelaku juga sempat menabrak petugas keamanan ketika kabur usai merampas harta benda milik korban.

Berdasarkan unggahan video Instagram @peristiwa_sekitar_kita awalnya video memperlihatkan pertemuan antara ibu rumah tangga (IRT) bersama anaknya dengan dua pelaku penjambretan di sebuah simpang. Dua penjambret terlihat sempat mengawasi keadaan sebelum akhirnya melewati motor korban seraya mengambil barang yang sedang dipegang korban serta langsung menancap gas motornya.

“Ibu rumah tangga bersama anaknya menjadi korban penjambretan di Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat. Selasa petang (9/11/21),” tulis keterangan @peristiwa_sekitar_kita dalam keterangannya, Rabu (10/11/2021).

Tak sampai di situ, setelah berhasil mengambil barang korban, dua pelaku penjambretan berusaha untuk kabur dari permukiman tersebut. Korban, saat itu juga terlihat mengejar dan mencoba mencegat pelaku di depan portal permukiman. Baca: Beraksi di Tempat Kos Pancoran Barat, Maling Motor Berjaket Ojol Terekam CCTV

Nahasnya, dua penjambret tersebut nekat menerobos hingga menabrak petugas keamanan yang mengadang. Petugas keamanan pun harus dilarikan ke rumah sakit atas kejadian tersebut.

“Aksi kedua pelaku yang masih berusia remaja ini, terekam CCTV sekitar lokasi. Bahkan, korban juga sempat mengejar pelakunya menabrak petugas keamanan yang mencoba menghadang pelaku, hingga petugas mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit,” jelas tulisan tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)