Ini Identitas 4 Korban Tewas 1 Keluarga Akibat Kebakaran Rumah

Selasa, 09 November 2021 - 10:37 WIB
loading...
Ini Identitas 4 Korban Tewas 1 Keluarga Akibat Kebakaran Rumah
Kebakaran di Perumahan Metland Puri, Kota Tangerang pada Selasa (9/11/2021) tewaskan empat orang. Foto : Isty Maulidya/MPI
A A A
TANGERANG - Kebakaran di Perumahan Metland Puri, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa (9/11/2021) menyebabkan satu keluarga meninggal dunia. Dalam peristiwa itu, ada 4 orang yang menjadi korban akibat amukan si jago merah.

Korban pertama berinisial J (35), korban kedua diduga istri korban, yaitu E (31), korban ketiga diduga anak korban, J (5), dan korban terakhir masih belum diketahui identitasnya yang diduga orang tua korban E.


”Ada 4 orang yang meninggal dunia, saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim, Selasa (9/11/2021). Menurut dia, api berasal dari arus pendek dan masih tahap penyelidikan.


Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yangmendengar suara benda jatuh, disertai asap yang masuk ke dalam rumah saksi.”Saksi pertama keluar rumah dan melihat api di sebelah kiri rumahnya sudah membesar dan berteriak minta tolong,” ucapnya.

Api kemudian berhasil dipadamkan pada pukul 06.00 WIB, dengan bantuan 4 unit mobil kebakaran. Saat api padam, diketahui ada korban meninggal di dalam rumah. Penyebab kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik, namun saat ini masih dalam penyelidikan.

Kerugiaan yang ditimbulkan dari kejadian ini, selain rumah hangus terbakar, harta benda lainnya seperti sebuah mobil, dua buah sepeda motor. Kerugian ditaksir mencapai Rp600 juta.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)