Kebakaran Akibat Korsleting Listrik, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Selasa, 09 November 2021 - 10:12 WIB
loading...
Kebakaran Akibat Korsleting Listrik, Satu Keluarga Tewas Terpanggang
Kebakaran akibat korsleting listrik, satu keluarga tewas terpanggang di Tangerang. Foto ; Isty Maulidya/MPI
A A A
TANGERANG - Sebuah rumah di Perumahan Metland Puri, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang hangus terbakar pada Selasa (9/11/2021) pagi.Akibat kebakaran tersebut, penghuni rumah yang diduga satu keluarga meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim menjelaskan, bahwa kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yangmendengar suara benda jatuh, disertai asap yang masuk ke dalam rumah saksi.


”Saksi pertama keluar rumah dan melihat api di sebelah kiri rumahnya sudah membesar dan berteriak minta tolong, hingga di dengar tetangganya yang lain, dan memberitahukan kepada ketua RT,” katanya.


Api kemudian berhasil dipadamkan pada pukul 06.00 WIB, dengan bantuan 4 unit mobil kebakaran. Saat api padam, diketahui ada korban meninggal di dalam rumah. Penyebab kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik, namun saat ini masih dalam penyelidikan.

”Diperkirakan api berasal dari arus pendek, sekarang masih tahap penyelidikan,” ungkapnya. Dalam peristiwa itu, ada 4 orang yang menjadi korban. Korban pertama berinisial J (35), korban kedua diduga istri korban, yaitu E (31), korban ketiga diduga anak korban, J (5) dan korban terakhir masih belum diketahui identitasnya, dan diduga orang tua korban E.

”Ada 4 orang yang meninggal dunia, saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)