Waspadai Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jaksel, Jakbar, dan Jaktim

Selasa, 09 November 2021 - 05:01 WIB
loading...
Waspadai Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jaksel, Jakbar, dan Jaktim
BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk warga Jakarta agar mewaspadai hujan disertai kilat dan angin kencang di beberapa wilayah di Ibu Kota. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk warga Jakarta agar mewaspadai hujan disertai kilat dan angin kencang di beberapa wilayah di Ibu Kota pada Selasa (9/11/2021).

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari," tulis akun resmi BMKG.

Pada pagi hari, cuaca di Jakarta yang meliputi Jakpus, Jakbar, Jaksel, Jaktim, Jakut, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Sedangkan, pada siang hari, wilayah Jaksel diperkirakan bakal diguyur hujan lebat. Di Jakbar dan Jaktim, hujan yang turun disertai petir. Sementara, Jakut dan Jakpus hujan turun dengan intensitas ringan.

Selanjutnya, pada malam hari, cuaca di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, Jaktim Jakut, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan dengan suhu berkisar 24-33 derajat celcius dan kelembapan udara berkisar 75-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)