Angkot Seruduk Toko Kasur di Pasar Rebo, Pemilik: Rugi Banyak

Senin, 08 November 2021 - 17:23 WIB
loading...
Angkot Seruduk Toko Kasur di Pasar Rebo, Pemilik: Rugi Banyak
Angkot jurusan Kalisari-Pasar Rebo menabrak toko kasur di Jalan Haji Hasan, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (8/11/2021). Foto: MNC Portal/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Angkutan kota ( angkot ) jurusan Kalisari-Pasar Rebo menabrak toko kasur di Jalan Haji Hasan, Pasar Rebo, Jakarta Timur , Senin (8/11/2021) siang.

Pemilik toko kasur, Revan mengatakan, angkot nomor 09 saat itu sedang melaju dari arah Cijantung ke Kalisari, tiba-tiba masuk ke dalam toko dengan keadaan mesin yang masih menyala. Alhasil, kasur yang berada di toko ditabrak hingga berantakan.

"Angkot dari arah sana masuk ke toko kencang tabrak kasur semua ini," ujarnya di Jakarta Timur, Senin (8/11/2021)

Menurutnya, hantaman dari angkot tersebut hampir mencelakakan dirinya. Maklum saat itu Revan sedang beristirahat dalam tokonya sambil menunggu pembeli.



"Saya lagi tiduran di belakang, untung ada meja di belakang yang saya tidurin engga jatuh. Hampir aja saya ketiban," ucapnya.

Akibat insiden itu, Revan mengaku mengalami kerugian yang sangat besar. Pasalnya, selain kasur sebagai barang dagangan yang ikut tertabrak, televisi, meja, dan beberapa barang lainnya di dalam toko ikut hancur.

"Lemari, kulkas, televisi, kasur sudah batang tentu rusak, belum dihitung. Tapi rugi banyak lah semuanya jadi rusak," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)