Waspada! Jakarta Diprediksi Masih Diguyur Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Minggu, 07 November 2021 - 05:25 WIB
loading...
Waspada! Jakarta Diprediksi Masih Diguyur Hujan Deras Disertai Angin Kencang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sejumlah wilayah Jakarta pagi ini diprakirakan diguyur hujan ringan. Sementara siang hari, seluruh wilayah Jakarta diprakirakan turun hujan sedang hingga hujan petir.

Informasi prakiraan cuaca yang dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu (7/11/2021) menyebutkan, pagi hari akan turun hujan ringan di wilayah Jakpus, Jakbar, Jakut, dan Kep.Seribu. Sedangkan wilayah Jaktim dan Jaksel, diperkirakan berawan.



Selanjutnya, pada siang hari Jakarta wilayah Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu masih terus diguyur hujan ringan. Untuk wilayah Jakbar akan diguyur hujan sedang. Lalu hujan petir akan mengguyur wilayah Jaksel dan Jaktim.

"Waspada potensi hujan deras disertai kilat/petir angin kencang di Jaksel, Jaktim, Jakbar pada sore hari," tulis peringatan dini BMKG.


Kemudian pada malam harinya seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. Lalu pada dini hari hujan ringan menguyur wilayah Jakbar, Jakut dan Kepulauan seribu. Lalu wilayah Jakarta lainnya diperkirakan berawan.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 80-100 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)