Dibuang ke kali, senpi perampok emas ditemukan

Senin, 12 Maret 2012 - 15:53 WIB
Dibuang ke kali, senpi perampok emas ditemukan
Dibuang ke kali, senpi perampok emas ditemukan
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya berhasil menemukan barang bukti senjata api yang digunakan para tersangka perampokan di Toko Emas Sinar Abadi, Ciputat Jaya, Dua Empat dan Subur Jaya.

Penemuan itu dilakukan oleh pihak kepolisian yang di bantu Brimob di Kali Padek Pancu, Serang, Kali Bedeng, dan Kali Irigasi Bedeng, Desa Kasuyatan, Serang, Banten.

Di Kali Padek, polisi berhasil menemukan 1 pucuk senpi jenis FN lengkap dengan Magazine dan 6 butir peluru serta senpi revolver rakitan dan ditemukan juga 6 butir peluru. Di Kali Bedeng, polisi berhasil mengamankan 1 pucuk senpi rakitan lengkap dengan 6 butir peluru.

Sedangkan di Kali Irigasi Bedeng Kasunyatan, polisi berhasil menemukan 2 pucuk Senpi dalam tas warna coklat jenis FN lengkap dengan magazine dan 25 butir peluru, 1 pucuk revolver standar tanpa laras dan 26 butir peluru, serta 1 pucuk senjata revolver rakitan berikut 3 butir peluru dan selongsong.

Dari total yang berhasil ditemukan, ada enam pucuk senpi yang terdiri dari 3 pucuk Revolver rakitan, 2 pucuk FN, dan 1 pucuk revolver organik tanpa laras.

"Efek revolver setelah laras tersebut dipotong, para tersangka dalam efek penembakannya tidak akan akurat lagi. Ini hanya buat menakuti korban," ujarnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa, saat konpres di Polda Metro Jaya, Senin (12/3/2012) siang.

Sedangkan jumlah peluru yang berhasil ditemukan yaitu 26 butir peluru Colt 38, 46 butir peluru FN 9mm dan 3 butir selongsong. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)