Ada Uji TAA Tabrak Lari Petinggi BUMN, Polisi Tutup Sementara Jalan Antasari

Sabtu, 06 November 2021 - 10:11 WIB
loading...
Ada Uji TAA Tabrak Lari Petinggi BUMN, Polisi Tutup Sementara Jalan Antasari
Ditlantas Polda Metro Jaya menutup sementara ruas Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/11/2021) untuk melakukan uji TAA.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya menutup sementara ruas Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/11/2021) pagi ini. Ini dilakukan karena kepolisian melakukan uji Traffic Accident Analysis (TAA) terkait kasus tabrak lari yang menewaskan AK (45) salah seorang petinggi di BUMN.

Berdasarkan pantauan, uji TAA di lokasi tabrak lari dilakukan pada Sabtu (6/1/2021) pagi, pukul 09.40 WIB. Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya tampak melakukan penutupan jalan di sekitar lokasi.

Penutupan dilakukan di hanya ke arah Blok M saja. Kendaraan yang melintas ke arah Blok M pun dialihkan menggunakan satu jalur ke arah TB Simatupang. Penutupan dilakukan menggunakan cone barier berwarna oranye lantaran polisi tengah melakukan olah TKP, penghitungan, sekaligus uji TAA.

Meski begitu, arus lalu lintas pada akhir pekan ini tampak tak begitu padat di kedua arah. Adapun penutupan dilakukan sementara selama pelaksanaan uji TAA saja. Baca: Pelaku Tabrak Lari Petinggi BUMN di Antasari, Polisi: Serahkan Diri Jika Tak Ingin Hukuman Lebih Berat

"Penutupan dilakukan sementara, dari persimpangan Jalan Puri Sakti Buntu sampai di persimpangan Jalan Asem Dua" ujar Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Eko Setio Budi Wahono di lokasi, Sabtu (6/11/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)