Deretan Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Sabtu, 06 November 2021 - 09:37 WIB
loading...
A A A
Juga berada di Kepualauan Seribu, pantai Pulau Tidung masuk ke dalam wilayah Pulau Tidung. Pemandangannya yang indah ditambah penduduk ramah, serta heterogen, semakin memikat pengunjung untuk mengeksplorasi pulau dan pantai ini. Selain bisa puas bermain pasir, pengunjung juga bisa bersepeda di sekitaran pantai, sembari menikmati deburan ombak dari lautnya.


Sementara itu, ada pula lokasi bernama ‘Jembatan Cinta’ yang bisa disambangi. Masih menurut situs Pemasaran Resmi Paket Wisata Pulau Seribu Jakarta, cerita mengenai jembatan ini sangat terkenal dari mulut ke mulut. Konon, pasangan yang sedang bertengkar bisa kembali akur bila datang ke lokasi ini.

4. Pantai Pasir Perawan

Satu lagi pantai di Jakarta dengan pesona keindahannya terletak di Pulau Pari, Kepualauan Seribu. Pantai Pasir Perawan memiliki ciri khas yakni pasir putihnya yang sangat enak dilihat.


Berdasarkan informasi pada situs Pari Seribu, pengunjung dapat bersantai di saung tengah pantai. Selain itu, ada pula hutan mangrove di wilayah tersebut. Wisatawan bisa melakukan beragam aktivitas seru, seperi snorkling, barbeque dan berkeliling pulau menggunakan perahu wisata.

Diolah dari berbagai sumber
(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)