Deretan Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Sabtu, 06 November 2021 - 09:37 WIB
loading...
Deretan Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi di Jakarta
Jakarta memeliki sejumlah pantai indah yang wajib dikunjungi masyarakat.Foto-foto Istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta kota yang memiliki luas 661,5 Km persegi ini telah menjadi pusat perekonomian nasional. Di Jakarta tentunya sangat mudah menemukan pusat perbelanjaan, gedung pencakar langit.

Jakarta tidak melulu soal pusat perbelanjaan, namun kota yang saat ini dipimpin Gubernur DKI Anies Baswedan ini juga memiliki beberapa pantai indah yang wajib disambangi masyarakat.

Keindahan pantai-pantai ini dijamin bisa kembali menyegarkan pikiran dan menambah semangat dalam menjalankan kegiatan sehar-hari.
Berikut adalah daftar empat pantai terindah yang ada di Jakarta dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pantai Karnaval Ancol

Pantai karnaval, masuk wilayah Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara. Pantai ini menjadi tempat wisata para warga Jakarta, maupun mereka yang datang dari luar ibukota. Biasanya, lokasi ini menjadi tempat dihelatnya berbagai acara termasuk perayaan tahun baru.


Pantai ini juga bisa dijadikan lokasi olahraga, terutama untuk jogging. Pemandangannya yang indah ditambah lokasinya yang terjangkau, menjadikan pantai karnaval sebagai pantai favorit.

2. Pantai Pulau Bidadari

Berada di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta, pantai ini merupakan bagian dari Pulau Bidadari. Lokasi ini menyuguhkan pemandangan yang indah dan cocok menjadi destinasi wisata.


Melansir laman Pemasaran Resmi Paket Wisata Pulau Seribu Jakarta, pegunjung bisa banyak melakukan aktivitas di pulau dan pantai ini. Seperti olahraga air dan menginap di cottage. Sementara itu, pihak pengelola juga menyediakan paket wisata dengan harga terjangkau. Pengunjung bisa memanfaatkannya saat weekend maupun weekdays.

3. Pantai Pulau Tidung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)