Kecelakaan di Gandaria City, Arus Lalu Lintas Tersendat

Jum'at, 05 November 2021 - 10:31 WIB
loading...
Kecelakaan di Gandaria City, Arus Lalu Lintas Tersendat
Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria City membuat mobil ringsek. Foto : Tangkapan Layar IG @Tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria City arah Simprug membuat mobil ringsek. Akibatnya, arus lalu lintas pun tersendat.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh akun Instagram @tmcpoldametro pada Jumat (5/11/2021) pagi tadi sekitar pukul 09.11 WIB. Tampak foto mobil berwarna putih yang mengalami kecelakaan di jalan tersebut.

Mobil itu tampak ringsek di bagian depan bawahnya lantaran menabrak separator atau pembatas antara jalur umum dan jalur Transjakarta. Adapun pengemudi mobil tersebut merupakan seorang perempuan yang tampak baik-baik saja di dalam mobilnya.


Meski begitu, arus lalu lintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria City itu tampak macet di lokasi terjadinya kecelakaan tersebut. Tepatnya, kendaraan yang mengarah ke Simprug pun padat merayap.

Pasalnya, kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut menutupi badan jalan sehingga kendaraan tak bisa mintas kecuali di jalur busway. Saat ini, petugas kepolisian pun telah berada di lokasi guna melakukan pengaturan arus lalu lintas dan melakukan penanganan pada mobil yang diduga mengalami out of control tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)