Begini Penampakan Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jum'at, 05 November 2021 - 10:17 WIB
loading...
Begini Penampakan Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Isak tangis tumpah saat pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto : Fazjri Abdillah/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah di makamkan di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat.

Sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa dan Bibi tiba dirumah duka di di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.


Pantauan SINDOnews, liang kubur untuk tempat istirahat keduanya berukuran 2X2 meter itu sudah tergali dengan sempurna dan dibuat berukuran cukup besar untuk memudahkan proses penggalian. Selain itu, jenazah Bibi dan Vanessa Angel sudah dimakamkan dengan menggunakan peti jenazah.

Tadinya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Joglo, Jakarta Barat. Namun karena di lokasi tersebut sudah penuh, maka pemakaman dipindahkan ke Taman Makam Islam Malaka.


Sebelumnya, sejumlah pelayat tiba di kediaman Vanessa untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga besar Vanesa dan Febri. Sebagai informasi, Vanesa Angel dan suaminya terlibat kecelakaan di Tol di Daerah Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) siang.

Vanessa dan suaminya harus meregang nyawa usai mobil Pajero putihnya menghantam pembatas jalan. Vanesa terpental keluar mobil, sementara suaminya tergencet disamping pintu mobilnya. Sementara sopir, anak Vanesa dan baby sisternya mengalami luka paska kecelakaan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)