Kesaksian Tetangga: Sempat Tegur Sapa Sebelum Vanessa Berangkat ke Surabaya

Jum'at, 05 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
Kesaksian Tetangga: Sempat Tegur Sapa Sebelum Vanessa Berangkat ke Surabaya
Tetangga ungkapkan Vanessa adalah orang baik dilingkungan tempat tinggalnya. Foto : Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebelum pergi ke luar kota, tetangga sempat bertemu Vanesa Angel dan tegur sapa. Namun, tetangganya tersebut tidak merasakan firasat apapun. Hal itu diungkapkan Buyung tetangga Vanesa Angel bertemu terakhir wanita satu anak itu pada Kamis (5/11/2021) sekira pukul 04.10 WIB, saat dia akan pergi salat subuh di masjid.

Saat itu, ia melihat Vanesa dan suaminya sedang bersiap-siap ingin pergi ke luar kota.”Jadi pas kemarin dia nyapa saya sebelum berangkat,” kata Buyung. Buyung menilai Vanesa Angel dan suaminya merupakan orang baik dan kepada siapa saja yang tidak dikenal pasti menyapa. Sehingga, dia tidak percaya Vanesa dan suaminya sudah meninggal dunia akibat kecelakaan di tol.

”Pas tahu pukul 14.00 WIB, saya langsung ke rumahnya, di depan itu sudah banyak wartawan, saya masuk ke dalam rumahnya,” kata Buyung. Saat itu dia bertemu dengan Ayah Vanesa Angel, Doddy Sudrajat dan bertanya terkait kabar kecelakaan Vanesa. Oleh Doddy, kabar kecelakaan Vanesa Angel dibenarkan dan Buyung mengaku merasa kehilangan tetangganya itu.


”Ya sangat kehilangan, setiap pagi kalau olahraga suka nyapa juga,” tuturnya. Sebelumnya, sejumlah pelayat tiba di kediaman Vanesa untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga besar Vanesa dan Febri. Sebagai informasi, Vanesa Angel dan suaminya terlibat kecelakaan di Tol di Daerah Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) siang.


Vanesa dan suaminya harus meregang nyawa usai mobil Pajero putihnya menghantam pembatas jalan. Vanesa terpental keluar mobil, sementara suaminya tergencet disamping pintu mobilnya. Sementara sopir, anak Vanesa dan baby sisternya mengalami luka paska kecelakaan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)