Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Didampingi Pacar

Senin, 01 November 2021 - 10:19 WIB
loading...
Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Didampingi Pacar
Selebgram Rachel Vennya menghadiri panggilan Ditkrimum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pelanggaran karantina kesehatan, Senin (1/11/2021). Foto: Ilustrasi/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya menghadiri panggilan Ditkrimum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pelanggaran karantina kesehatan . Rachel Vennya datang bersama sang pacar Salim Nauderer dan manajer Maulida Khairunnisa.



Rachel tiba di Gedung Ditkrimum Polda Metro Jaya lebih awal dari jadwal pemeriksaan. Namun Rachel, Salim, maupun Maulida, kompak bungkam saat ditanyai awak media ihwal agenda pemeriksaan.

Rachel hadir didampingi kuasa hukumnya Indra Raharja. Rachel akan menjalani pemeriksaan setelah kasus kabur dari RSDC Wisma Atlet dinaikkan statusnya menjadi penyidikan.



Indra menyebut kehadiran Rachel merupakan bukti bahwa kliennya patuh terhadap proses hukum yang berlaku. "Artinya sebagaimana yang sudah Rachel sampaikan, dia akan taat dan patuh serta siap mengikuti proses hukum," kata Indra kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (1/11/2021).

Indra tidak menjelaskan secara rinci terkait dengan ada tidaknya barang bukti baru yang dibawa Rachel dalam proses pemeriksaan tersebut. Dia juga tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait dengan pengakuan Rachel yang menyebut tidak pernah menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet.



"Semuanya itu materi penyelidikan ya, kita tidak bisa sampaikan," tutup Indra
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)