Hujan Lebat, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor di Bekasi

Minggu, 31 Oktober 2021 - 14:26 WIB
loading...
Hujan Lebat, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor di Bekasi
Satu unit mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan BKKBN No 12, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (31/10/2021) siang. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Satu unit mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan BKKBN No 12, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi , Minggu (31/10/2021) siang. Dalam peristiwa itu, seorang pengendara minibus Rio (33) menderita luka ringan dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB saat hujan lebat mengguyur Kota Bekasi. Akibat kejadian itu, akses jalan tersebut tertutup pohon tumbang. Alhasil, kemacetan tidak terelakan lagi. ”Sedang dalam penanganan petugas,” kata Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono. (Baca juga; Longsor di Ciawi Bogor, Satu Rumah Rusak dan Pohon Tumbang )

Kejadian itu bermula saat Rio yang mengendarai mobl minibus miliknya, tiba - tiba dalam kondisi hujan lebat dikejutkan ada pohon tumbang. Laju dia terhenti setelah pohon lainnya menghantam kendaraannya. ”Korban panik, karena atap mobilnya sudah tertimpa pohon tumbang,” ucapnya. (Baca juga; Pohon Tumbang, Jalan Akses Bekasi Utara Terputus )

Petugas gabungan yang mendapati informasi itu, langsung mengevakuasi korban dari dalam mobil. Hingga berita ini diturunkan, petugas tengah mengevakuasi kendaraan korban dan pohon tumbang yang menutupi Jalan BKKBN. ”Masih ditangani petugas, ada sepeda motor yang tertimpa,” ungkapnya. Foto/BPBD Kota Bekasi
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)