Pohon Tumbang, Jalan Akses Bekasi Utara Terputus

Rabu, 27 Oktober 2021 - 23:43 WIB
loading...
Pohon Tumbang, Jalan Akses Bekasi Utara Terputus
Jalan akses di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi terputus setelah sebuah pohon Jalan Muchtar Tabrani tumbang. Foto: SINDOnews/Abdullah Suryajaya
A A A
JAKARTA - Hujan lebat dan angin kencang yang terjadi di wilayah Bekasi mengakibatkan sebuah pohon tumbang di depan Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (27/10/2021) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Tetapi kemacetan parah di Jalan Muchtar Tabrani tidak terhindarkan hingga tak bisa dilalui kendaraan.

”Ada satu pohon tumbang, kondisi masih dalam penanganan walaupun hujan deras mengguyur Bekasi,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Enung Nurcholis.



Petugas segera melakukan pemotongan pohon tersebut. ”Dengan proses penanganan pohon tumbang, satu tim BPBD sebanyak 6 orang anggota turut dikerahkan,” ungkapnya.

Proses pemotongan dilakukan menggunakan Senso atau alat pemotong khusus untuk penanganan pohon tumbang. ”Kita sedang mengusahakan untuk memotong pohon yang tumbang, Sebab dari pohon tumbang ini membuat Jalan Muchtar Tabrani yang ada di sekitar lokasi terputus, Sehingga kita singkirkan terlebih dahulu, agar para pengendara dapat melalui jalan tersebut,” ungkapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)