4 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Senin, 18 Oktober 2021 - 09:32 WIB
loading...
4 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Disertai Angin Kencang
Empat mobil tertimpa pohon tumbang di Bogor akibat hujan deras disertai angin kencang. Foto: MPI/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagian wilayah Kota dan Kabupaten Bogor pada Minggu 17 Oktober 2021 mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan atap rumah rusak.

Kepala BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, di wilayahnya terdapat 5 kejadian pohon tumbang dan 1 dahan patah. Kejadian itu berada di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Jalan Pandu Admawijaya, Jalan Bogor Raya Permai, Jalan Curug Mekar, Perumahan Pondok Surya Kencana dan Gang Walet.

"Dari kejadian itu total ada 4 mobil yang rusak tertimpa pohon. Tidak ada korban," kata Teo dalam keterangannya, Senin (18/10/2021).

Kemudian, terdapat 7 atap rumah warga yang rusak tertiup angin. Terdiri dari 5 rumah warga di Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat dan 2 rumah di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal.

"Rata-rata kerusakan ringan bagian atapnya karena kena angin," jelasnya.

Sementara itu, Kasie Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M. Adam mengatakan untuk di wilayahnya ada 3 titik pohon tumbang karena hujan deras dan angin kencang. Ketiga titik itu yakni di Jalan Tegar Beriman, Jalan Roda, dan area Gedung Golkar Cibinong.

"Korban nihil. Juga tidak ada korban atau fasilitas yang terdampak," ucap Adam.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2995 seconds (0.1#10.140)