Transjakarta Tabrak Separator Busway, Polisi: Korban Jiwa Nihil

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 10:47 WIB
loading...
Transjakarta Tabrak Separator Busway, Polisi: Korban Jiwa Nihil
Tidak ada korban dalam kecelakaan Bus Transjakarta menabrak separator Busway di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2021). Foto: @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Tidak ada korban dalam kecelakaan Bus Transjakarta menabrak separator Busway di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2021). Sebelumnya, Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7719 TGR menabrak separator dan membuat lalu lintas sekitar macet.

"Busway nabrak separator, korban jiwa nihil," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Suharno saat dikonfirmasi, Jumat (29/10/2021).

Menurutnya, Bus Transjakarta yang mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak beton pembatas jalan di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepat di dekat Gandaria City itu saat ini telah diderek oleh pihak Transjakarta. Arus lalu lintas di sekitar lokasi yang sempat tersendat itu sudah mulai kembali bisa berjalan normal.

Petugas kepolisian telah berada di lokasi kejadian guna penanganan dan pengaturan arus lalu lintas yang sempat tersendat. Petugas juga masih mencari tahu penyebab pasti Bus Transjakarta itu bisa sampai menabrak pembatas jalan dengan memeriksa saksi di lokasi.



Sekadar diketahu, Bus Transjakarta mengalami kecelakaan di kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, lantaran menabrak pembatas jalan. Informasi itu disampaikan oleh akun resmi polisi @tmcpoldametro pada Jumat (29/10/2021) pagi tadi, yang mana membuat arus lalu lintas di lokasi macet.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)