1.001 Alasan Pria Pakai Jasa Prostitusi Online

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:35 WIB
loading...
1.001 Alasan Pria Pakai Jasa Prostitusi Online
PSK online. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebenarnya ada 1.001 alasan kenapa pria memakai jasa prostitusi online . Bayar mahal hanya untuk kencan satu malam tak masalah asalkan bisa memuaskan syahwatnya.

Pria yang kontrol dirinya bermasalah ditambah hasrat seksualnya menggebu-gebu kemungkinan rela merogoh kocek dalam untuk membooking PSK online atau wanita Open BO (booking online). “Mereka punya kebutuhan yang dirasa harus dipenuhi yaitu kebutuhan pemenuhan seksualnya. Maka itu, ada yang rela bayar mahal untuk memenuhi dorongannya itu," ujar psikolog Ikhsan Bella Persada dikutip dari laman klikdokter.com, Kamis (28/10/2021).
Baca juga: 9 Istilah Open BO Dalam Prostitusi Online, Nomor 6-8 Tak Disukai PSK

Menurut dia, soal kontrol diri memang kembali kepada pribadi masing-masing, namun cara pemuasan hasrat seksualnya saja yang mungkin salah.

Ikhsan menjelaskan, alasan lain pria menyewa PSK lantaran tidak ribet alias mudah dilakukan. Berbeda jika harus memenuhi kebutuhan seksualnya lewat wanita biasa yang bukan PSK. Si pria harus berusaha ngobrol atau dinner dulu dengan wanita tersebut hingga akhirnya bisa berhubungan seks.

Kemudian, menyewa jasa PSK pada umumnya tidak melibatkan perasaan. Berbeda dengan berhubungan seks dengan wanita biasa yang kemungkinan harus bertanggung jawab seiring munculnya berbagai perasaan yang menghantui.

Lantaran tidak mau menempuh risiko, beberapa pria cenderung “main” dengan PSK meski menggelontorkan banyak uang. Lalu, apakah alasan tersebut bisa dimaklumi?
Baca juga: 4 Artis Terlibat Prostitusi Online, Nomor 1 Sampai Dipenjara

Menurut Ikhsan, hal itu bukanlah sesuatu yang selalu dianggap salah. Menyewa PSK online untuk memenuhi kebutuhan seksual tidak masalah apabila sesuai dengan nilai yang dianut masing-masing orang. “Sebenarnya kalau soal dimaklumi atau enggak balik lagi ke setiap orang, apakah mereka melakukan ini sesuai dengan nilainya mereka atau enggak. Kalau sesuai sama nilai mereka ya enggak apa sebenarnya,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)