Ogah Impor untuk Warga Jakarta, Anies Pilih Daging Sapi Asal Kupang

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:49 WIB
Ogah Impor untuk Warga Jakarta, Anies Pilih Daging Sapi Asal Kupang
Pemprov DKI Jakarta menjalin kerja sama dengan Pemprov NTT di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (26/10/2021). Kerja sama tersebut dalam rangka pemenuhan daging sapi dan sapi hidup berkualitas mutu baik asal Kupang untuk warga Jakarta. Foto: MPI/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menjalin kerja sama dengan Pemprov Nusa Tenggara Timur (NTT) di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (26/10/2021). Kerja sama tersebut dalam rangka pemenuhan daging sapi dan sapi hidup berkualitas mutu baik asal Kupang untuk warga Jakarta.

Kerja sama ini direalisasikan melalui Memorandum of Understanding (MoU) yakni PD Dharma Jaya dengan PT Flobamor (BUMD NTT). Penandatanganan nota kerja sama turut disaksikan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.
Baca juga: Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Batak Karo, Anies: Persatuan Harus Dirawat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyaksikan penandatanganan MoU ini mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTT. "Dibandingkan daging impor, kualitas daging sapi asal Kupang termasuk yang terbaik bila dibandingkan daerah lain," ujarnya, Selasa (26/10/2021).

Pemprov DKI akan terus menggiatkan kerja sama antar BUMD bidang pangan dengan mitra-mitra di berbagai wilayah untuk memasok kebutuhan pangan warga Jakarta. "Kami berharap ini bisa diwujudkan pola kerjasamanya seperti saya sampaikan bahwa BUMD yang menyiapkan supply di Jakarta lalu SKPD atau dinas yang mengelola di-demand," katanya.
Baca juga: Anies Tunggu Hasil Investigasi Kecelakaan Transjakarta

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2597 seconds (11.252#12.26)