Realisasi UMKM di Jakarta, Anies: Alhamdulillah Sudah Terlampaui

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:45 WIB
loading...
A A A
- Melakukan penyaluran modal untuk pelaku usaha berupa voucher toko, voucher iklan, program gratis yang diberikan, hingga promosi bisnis pelaku UMKM di Shopee.

- Memfasilitasibranding bisnis UMKM melalui kampanye dan perluasan pemasaran produk melalui platform Shopee, bahkan promosi ke berbagai negara tujuan ekspor melalui fitur pemasaran online.

Adapun pemenang Kompetisi Bisnis di program Jakpreneur Fest 2021,di antaranya Ridwan Hermantoyo - GGS Fashion untuk kategori Digital Learner, Adelia Abidin - Create Baju Official untuk kategori Eksportir Terbaik Jakarta,danEric Evan - Yelonix untuk kategori Pertumbuhan UKM Terbanyak.

Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Experience Board, dan Shopee Indonesia mengapresiasi para pelakuUMKMkreatif dan inovatif melalui Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021. Acara yang berlangsung di Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu 24 Oktober 2021 malam ini bertajuk “UMKM Sebagai Pilar Utama Pemulihan Ekonomi Jakarta”.

Acara dihadiri Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan, dan Executive Director of Shopee Indonesia Handhika Wiguna Jahja.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)