Diduga Eksekusi Pria di KBT Cilincing, 5 Orang Ditangkap

Minggu, 24 Oktober 2021 - 15:44 WIB
loading...
Diduga Eksekusi Pria di KBT Cilincing, 5 Orang Ditangkap
Polisi bertindak cepat dalam menangani kasus penemuan mayat pria di aliran KBT, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (23/10/2021). Sebanyak 5 orang ditangkap karena diduga mengeksekusi pria tersebut. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi bertindak cepat dalam menangani kasus penemuan mayat pria di aliran Kanal Banjir Timur (KBT), Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (23/10/2021). Sebanyak 5 orang ditangkap karena diduga mengeksekusi pria tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, sesuai hasil penyelidikan pihaknya menangkap beberapa pelaku yang diduga terlibat dalam kasus itu. "Dari 8 pelaku sudah lima orang kita amankan," ujarnya, Minggu (24/10/2021).
Baca juga: Warga Rorotan Geger, Mayat Terbungkus Kain Putih Ditemukan di Kali BKT Cilincing

Penangkapan 5 pelaku yang diduga mengeksekusi korban didapat dari laporan masyarakat. "12 jam kemudian pelakunya sudah kita tangkap," ucapnya.

Penemuan mayat pria berawal dari laporan petugas UPK Badan Air setempat ke Polsek Cilincing. Polisi selanjutnya datang ke lokasi untuk melakukan proses identifikasi. "Anggota kami menemukan jasad yang berada dalam bungkusan putih di KBT," kata Guruh.
Baca juga: Sebulan Diburu, Pacar Blogger Cantik Gabby Petito Ditemukan Jadi Mayat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2877 seconds (0.1#10.140)