Warga Rorotan Geger, Mayat Terbungkus Kain Putih Ditemukan di Kali BKT Cilincing

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:13 WIB
Warga Rorotan Geger, Mayat Terbungkus Kain Putih Ditemukan di Kali BKT Cilincing
Warga Rorotan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di bantaran kali BKT Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (23/10/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Warga Rorotan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di bantaran kali BKT Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (23/10/2021). Mayat tersebut terbungkus kain putih mirip kain kafan.

Salah satu warga setempat Dede Fauzi menuturkan, penemuan mayat tersebut berawal saat dia bersama rekannya Syaeful sedang melintas di sekitar lokasi. Tiba-tiba mereka melihat benda mencurigakan di kali.

Baca juga: Wanita Muda Tewas Dibunuh di Rawa Bangkong Bekasi

"Tiba-tiba saya lihat ada yang mencurigakan seperti bungkusan karung tapi kain gitu. Pas didekati tahunya sudah bau busuk," kata Dede.

Melihat ada kejanggalan dengan bungkusan yang diduga berisi mayat, Dede langsung bergegas melaporkan penemuannya ke Polsek Cilincing. Tidak berapa lama, petugas Reskrim Polsek Cilincing datang ke lokasi dan langsung melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Baca juga: 3 Hari Tak Keluar Rumah, Penghuni Kontrakan di Pasar Minggu Tewas Tanpa Busana

Kanit Reskrim Polsek Cilincing Iptu Wahyudi mengungkapkan, bungkusan tersebut merupakan mayat berjenis kelamin pria. Namun saat diperiksa tidak ditemukan identitas apa pun.



"Tidak ada identitas. Termasuk juga saat kita periksa juga tidak ada luka-luka atau bekas penganiayaan," ujar Wahyudi.

Seusai diidentifikasi, mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses selanjutnya.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1288 seconds (10.55#12.26)