Natalia Rusli Bagikan Paket Sembako kepada Warga Korban Kebakaran di Krendang

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 20:28 WIB
loading...
Natalia Rusli Bagikan Paket Sembako kepada Warga Korban Kebakaran di Krendang
Warga korban musibah kebakaran di kawasan Krendang, Ibu Yoyo (berhijab) mendapat bantuan dari pendiri Master Trust Law Firm, Natalia Rusli Master. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pendiri Master Trust Law Firm Natalia Rusli membagikan paket sembako dan bantuan uang tunai kepada warga korban kebakaran di wilayah Krendang, Jakarta Barat. Bantuan diberikan sebagai bentuk solidaritas sosial untuk meringankan beban korban kebakaran.

Ratusan paket bantuan yang disalurkan oleh Master Trust Law Firm Peduli telah diterima oleh para korban kebakaran di Posko Pengungsi Kebakara Krendang, Sabtu (23/101/2021).



Peristiwa kebakaran yang melumatkan permukiman padat penduduk di Jalan Krendang Raya, Gang Kincir, RW 005, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, terjadi pada Jumat (15/10/2021) pukul 15.00 WIB.

Dalam musibah itu sebanyak 72 hunian tinggal penduduk ludes dilumat si jago merah dari total 100 rumah yang terdampak kebakaran.

Natalia Rusli yang mendatangi lokasi bekas sisa kebakaran, bersama timnya menelusuri reruntuhan pemukiman yang hangus sambil membagikan santuan sembako dan uang tunai.



Natalia menjumpai salah satu korban bernama ibu Yoyo, wanita paruh baya yang terlihat tengah berdiri di bekas rumahnya yang terbakar itu. Ibu Yoyo adalah satu dari puluhan warga yang menerima bantuan sembako dan uang tunai dari Natalia Rusli.

"Semua barang-barang yang ada di dalam rumah ludes terbakar," kata ibuYoyo dengan suara lirih.

Natalia Rusli yang mendengarkan cerita ibu Yoyo berusaha menegarkan wanita bercucu 13 orang yang ada dihadapannya itu. "Iya nanti kita bangunkan (dirikan) kembali rumah ibu, akan kami bantu," ucap Natalia Rusli kepada ibu Yoyo.

Natalia Rusli terketuk hatinya dan memutuskan membangun kembali rumah ibu Yoyo lantaran melihat ada kegigihan yang ditunjukkan oleh ibu Yoyo. “Saya lihat ada kegigihan. Ia (ibu Yoyo) terlihat sabar dan tabah menghadapi musibah (kebakaran) ini," ujar Natalia Rusli disambut gembira warga korban musibah kebakaran.

"Segera kami bangun kembali secepatnta hunian ibu Yoyo yang terbakar," pungkas Natalia Rusli.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)