Massa Aksi Mahasiswa Bergerak, Polisi Tutup Jalan Merdeka Barat

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:35 WIB
loading...
Massa Aksi Mahasiswa Bergerak, Polisi Tutup Jalan Merdeka Barat
Massa bergerak hendak menuju Istana Kepresidenan di Jalan Merdeka Utara. Namun langkah mereka terhadang lantaran polisi telah memasang kawat berduri. Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Aksi massa gabungan dari mahasiswa masih terus berlangsung di Bundaran Patung Kuda , Jakarta Pusat, Kamis (21/10/2021). Hingga siang ini massa aliansi mahasiswa masih terus berdatangan dari berbagai penjuru jalan.


Pantauan MNC Portal, aliansi mahasiswa yang tadinya membentuk tiga barisan, mulai bersatu. Mahasiswa mulai bergerak secara bersamaan dari arah Bundaran Patung Kuda menuju Jalan Merdeka Barat, tepatnya di depan Gedung Indosat.

Massa terus menyuarakan orasi-orasi dari tuntutan yang mereka layangkan. “Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia,” teriak massa aksi.

Massa Aksi Mahasiswa Bergerak, Polisi Tutup Jalan Merdeka Barat


Massa bergerak hendak menuju Istana Kepresidenan di Jalan Merdeka Utara. Namun langkah mereka terhadang lantaran polisi telah memasang kawat berduri.


Di belakang kawat berduri aparat juga membentuk barikade penjagaan. Selain aparat kepolisian yang tengah berbaris membentuk barikade.

Sejumlah mobil taktis juga disiapkan di belakang barikade polisi dan kawat berduri. Mobil barikade baja tersebut dibuka juga untuk menghalangi jalan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)