Aipda Ambarita Banjir Dukungan dari Fans Raimas Backbone usai Dimutasi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:26 WIB
loading...
Aipda Ambarita Banjir Dukungan dari Fans Raimas Backbone usai Dimutasi
Aipda Monang Parlindungan Ambarita alias Aipda Ambarita banjir dukungan dari fans. Foto: IG @mpambarita
A A A
JAKARTA - Aipda Monang Parlindungan Ambarita mendapat banyak dukungan pasca dimutasi dari Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur ke Bidang Humas Polda Metro Jaya. Dukungan terbesar datang dari fans Raimas Backbone.

Hal itu diketahui dari unggahan Story Instagram yang dibagikan Aipda Ambarita di akunnya @mpambarita. Ambarita merepost ulang unggahan dari akun Instagram @elidafrian.



Pengguna akun @elidafrian itu menuliskan bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari DM ataupun aplikasi pesan tertulis kepada Ambarita. Ia menyebut ambarita sebagai pamannya.

"Dari kemarin dm, chat wa berdatangan karena mutasi tulang gw ini ke Polda Metro Jaya, buset deh ga nyangka, sampe sebesar itu support para fans Raimas Backbone," tulis akun @elidafrian, dikutip, Kamis (21/10/2021).

Dalam unggahannya itu @elidafrian juga menyempatkan untuk memberikan semangat kepada Ambarita di tempat kerja barunya.



"Sukses di tempat yang baru ya tulang, berkat tuhan melimpah dimanapun dirimu ditugaskan," ujarnya.

Diketahui, setelah menggeledah paksa handphone milik seseorang kemudian viral di media sosial, aksi Ambarita dinyatakan sebagai pelanggaran. Dalam penggeledahan yang dilakukan polisi seharusnya berdasarkan surat izin resmi.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan membenarkan mutasi Aipda Ambarita. Hanya saja belum rinci perihal alasan dan pertimbangan mutasi tersebut. "Iya benar (dimutasi)," ucapnya, Selasa (19/10/2021).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)