Rebut Pisau Begal, Remaja Tigaraksa Terluka di Tangan dan Kepala

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:11 WIB
Rebut Pisau Begal, Remaja Tigaraksa Terluka di Tangan dan Kepala
Seorang remaja menjadi korban begal saat berkendara di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang remaja menjadi korban begal saat berkendara di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Dalam peristiwa itu, korban mengalami luka akibat benda tajam di kepala dan tangannya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, saat tengah berkendara korban tiba-tiba dipepet motor oleh pria berbonceng tiga. Mereka sama-sama terjatuh dari motor. "Kemudian, begal menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah korban dan terjadi tarik-menarik. Saat itu, korban berteriak minta tolong," ujar Wahyu, Selasa (19/10/2021).
Baca juga: Hantam Tiang Listrik, 2 Begal Ponsel Gagal Kabur dari Kejaran Warga Cipayung

Akibatnya, korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian ke Polresta Tangerang. Tidak berselang lama, pelaku diketahui berada di Jakarta Utara.

"Saat mendapat informasi bahwa DPO atas nama Adetya Angga Saputra sedang berada di Jakarta Utara. Tim langsung melakukan observasi ke Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara," katanya.
Baca juga: 2 Pelaku Begal Dibekuk, Korban Tewas dalam Pelukan Kekasih

Selanjutnya, pelaku ditangkap di rumah kontrakannya di Kampung Kebon Sayur, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Dari hasil pemeriksaan, Adetya mengaku melakukan aksinya bersama Adam dan Azzad. "Selanjutnya tim membawa tersangka ke Polresta Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat pasal 53 ayat 1 juncto pasal 365 KUHP tentang Percobaan Pencurian dengan Kekerasan," ucap Wahyu.

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1691 seconds (10.55#12.26)