Konflik Seks dengan PSK, David: Mungkin Sudah Punya Gadun

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:03 WIB
loading...
Konflik Seks dengan PSK, David: Mungkin Sudah Punya Gadun
Perjalanan David selama dua tahun (2017-2019) tinggal bareng 4 PSK penuh lika liku. Foto: Ilustrasi/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Perjalanan David selama dua tahun (2017-2019) tinggal bareng 4 pekerja seks komersil (PSK) penuh lika liku. Permasalahan paling pelik dipicu konflik seks dengan wanita penghibur yang tinggal bersama dirinya satu atap.

"Catat ya gue ngga pernah ninggalin mereka. Tapi, mereka yang ninggalin gue, ngga tau kenapa. Mungkin sudah punya gadun (om-om) kali," ujar David di Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).
Baca juga: Kisah David Lakoni Istri-istrian dengan 4 PSK Selama Dua Tahun

Dia menduga para PSK yang meninggalkannya lantaran dirinya enggan mengikuti aturan mereka. Sebab, dari beberapa PSK yang pernah tinggal bareng akan kecewa begitu David kedapatan berhubungan seks dengan wanita lain.

Karena itulah, saat tinggal bareng si PSK seringkali melarang David untuk berhubungan intim dengan wanita lain selain si PSK yang tinggal serumah. "Ini yang gue ngga mau. Enak aja dia hubungan sama orang lain, sementara gue ngga boleh," tutur pria asal Garut, Jawa Barat itu.

Akibat konflik seks itu, David kerap dicap keras kepala dan tak bisa diterima oleh PSK yang akhirnya wanita-wanita tersebut meninggalkan dirinya karena takut satu hati. Saat berpisah, dia mengungkapkan beberapa cara perpisahan dilakukan PSK mulai dari mengirimkan surat, mengirim pesan singkat melalui WhatsApp hingga berbicara langsung kepadanya.
Baca juga: Pengeroyokan Pria Tak Bayar PSK Berujung Maut, 4 Pelaku yang Masih Buron

Selama tinggal bareng PSK, David memperlakukan wanita itu layaknya pasangan hidup. Sesekali saat PSK tak bekerja, dia mengajaknya liburan, nonton film, nongkrong di kafe hingga mengenalkan ke beberapa teman-temannya.

Meski awalnya canggung, namun PSK itu mulai menikmati. Tak jarang mereka kemudian jatuh hati dan seperti enggan lepas dari David. "Tapi, poinnya gue ngga pernah ngelarang mereka untuk berhubungan dengan pria lain," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)