Kisah David Lakoni Istri-istrian dengan 4 PSK Selama Dua Tahun

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:21 WIB
Kisah David Lakoni Istri-istrian dengan 4 PSK Selama Dua Tahun
Geliat PSK di sebuah tempat hiburan malam. Foto: Dok iNews TV
A A A
JAKARTA - Bermodal paras tampan, perut sixpack, dan berambut gondrong, David berhasil merayu sejumlah pekerja seks komersil (PSK) . Nilai plus dari pria asal Garut, Jawa Barat itu memiliki suara merdu yang membuat wanita klepek-klepek. Tak heran, dia mengoleksi 4 PSK yang ditemuinya saat bertandang ke tempat hiburan malam .

"Mungkin berharap gue nikahin mereka kali ya," ujar David saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).
Baca juga: PSK Online Apartemen, Beni: Tak Sebagus Alexis, tapi Ngga Buruk Kayak Kalijodo

Meski doyan bermain PSK, dia enggan disebut pria hidung belang. Sebab, dia melakukan hubungan intim dengan PSK ketika dirinya tak memiliki pasangan dan itu pun terbilang jarang. "Paling hanya dua bulan sekali," tuturnya.

David menuturkan awal kedekatannya dengan PSK saat dirinya diajak teman ke sebuah klub malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Di sana dia melihat penari telanjang hingga berhubungan seks dengan wanita penghibur.



Saat berhubungan, dia menjadikan wanita itu layaknya sebuah pasangan. Karena itulah, beberapa wanita kemudian menaruh hati padanya, termasuk saat dia menelepon mereka karena kesepian mencari teman ngobrol.

Di situ hubungan David dan PSK terjalin. Dia mulai didekati sejumlah PSK, bahkan beberapa di antaranya ada yang main ke indekosnya lalu bermalam. "Akhirnya kayak istri gue. Kita tinggal bareng. Dia pagi sudah nyiapin sarapan sebelum gue berangkat kerja," kata David.

Dia tak risih saat tinggal satu atap dengan PSK. Dia sama sekali tidak mempermasalahkan pekerjaan si wanita, termasuk hubungan si PSK dengan beberapa pria lain.
Baca juga: Cerita Hidup hingga Permainan Ranjang, Curhat PSK Online dengan Pelanggan

Menurut dia, sendiri maupun tinggal bareng dengan PSK tak berbeda di kehidupannya sehari-hari. "Kan mereka itu kerja di saat gue belum pulang kerja. Terus pulang saat menjelang pagi. Jadi walaupun tinggal bareng sulit ketemunya. Paling kalau gue libur saja," ujar David.

Saat tinggal bareng itulah, dia memperlakukan PSK layaknya pasangan hidup. Sesekali saat PSK tak bekerja, dia mengajaknya liburan, nonton film, nongkrong di kafe hingga mengenalkan ke beberapa teman-temannya.

Meski awalnya canggung, namun PSK itu mulai menikmati. Tak jarang mereka kemudian jatuh hati dan seperti enggan lepas dari David. "Tapi, poinnya gue ngga pernah ngelarang mereka untuk tak bekerja," katanya.

Tercatat selama 2 tahun atau sejak 2017-2019, David tinggal bareng dengan 4 PSK di rumah indekosnya yang memiliki satu kamar.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2158 seconds (11.210#12.26)