Horor Hujan Angin juga Landa Cibinong, Warga: Astagfirullahaladzim, Seram Banget

Minggu, 17 Oktober 2021 - 18:52 WIB
loading...
Horor Hujan Angin juga Landa Cibinong, Warga: Astagfirullahaladzim, Seram Banget
Kejadian hujan angin berhasil direkam oleh ponsel warga dari atas ketinggian, tepatnya di area Cibinong City Mal (CCM). Foto: Instagram @infodepok24
A A A
BOGOR - Horor hujan deras yang disertai angin kencang juga melanda wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Angin yang cukup kencang menyapu jalanan hingga membuat warga ketakutan.



Kejadian itu berhasil direkam oleh ponsel warga dari atas ketinggian, tepatnya di area Cibinong City Mal (CCM). Video singkat itu diunggah oleh akun Instagram @infodepok24.

Dalam video itu terlihat angin sangat kencang menyapu jalanan di depan CCM, tepatnya di Jalan Tegar Beriman. Pohon dan tiang bendera di area mal itu bergoyang kencang karena hembusan angin.

Horor Hujan Angin juga Landa Cibinong, Warga: Astagfirullahaladzim, Seram Banget


Bahkan, sempat terlihat benda di mal terhempas ke tanah. Terdengar dalam video suara wanita perekam yang histeris melihat kejadian tersebut.

"Astagfirullahaladzim," teriak wanita dalam video. "Seram banget anginnya," sambungnya.


Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M Adam membenarkan adanya kejadian angin kencang di wilayah Cibinong itu. Tetapi, belum diketahui secara pasti dampak yang ditimbulkan.

"Iya betul, terutama beberapa pohon di jalan," ucap Adam dikonfimasi MNC Portal, Minggu (17/10/2021).

Sementara itu, Humas CCM Farah mengatakan benda yang tertiup angin dari malnya hanyalah ornamen kecil dan tidak sampai mengganggu operasional.

"Bukan tiang, ada ornamen tertiup angin, tapi minor. Alhamdulillah sudah tertangani," kata Farah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)