Seorang Pria di Jagakarsa Jaksel Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:42 WIB
loading...
Seorang Pria di Jagakarsa Jaksel Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur
Seorang pria berinisial SN (30) ditemukan tewas tergantung di dapur dalam rumah kontrakan, Jalan Damai, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tadi malam. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial SN (30) ditemukan tewas tergantung di dapur dalam rumah kontrakan, Jalan Damai, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tadi malam. Pria itu diduga tewas bunuh diri .

"Dugaan sementara gantung diri, tapi masih menunggu hasil visum lebih lanjut,” ujar Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Chaerul pada wartawan, Rabu (13/10/2021). (Baca juga; Bunuh Diri Gegara Pinjol, Satgas Waspada Investasi: Lapor Polisi Jika Ada Intimidasi )

Sementara itu, Ketua RT 03, Sujiman, (59), korban tewas dalam kondisi tergantung itu pertama kali diketahui keluarganya saat akan menunaikan salat Magrib. Korban merupakan pendatang yang mengontrak dan bekerja sebagai karyawan cepat saji.

"Saya dapat laporan warga ada warga RT 03/06 yang gantung diri diketahui oleh keluarganya. Keterangan keluarga, saat pulang salat Magrib mengetahui kakaknya sudah tergantung di dapur," tuturnya. (Baca juga; Lolos dari Penangkapan 35 Tahun, Pembunuh Berantai Ini Bunuh Diri )

Sujiman mengatakan, korban yang sudah memiliki anak itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kain. Warga yang digegerkan pun melaporkan kejadian itu ke polisi dan membawa korban ke RS Fatmawati.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)